Ciri2 pacar/cewe anda ingin putus. Plus pengalaman menyedihkan yg gw alamin.

Hemmmmmm... Tanggal 30 juli. Yyaaa. Tanggal itu...
Klo dijadiin film. Bisa jadi box office nih. Hahahah. Ngayal..

1. Mulai mengeluh dgn hubungan ini. Klo sipacar suka mengeluh 3x sehari dan ngomongnya ini2 aja. Ini musti di waspadai. Biasanya si cewe sering ngomong gini.. Aku cape jalanin ini semua,yasudah kita jalanin aja apa adanya.. Nah lo apanya yg dijalanin!!!! Klo ga tau komitmen kedepannya. Apalagi Klo cewe fh ngomong gini. Si cowo juga mikir.

2. Jarang bgt komunikasi.
Yg kayagini yg sering gw alamin. Bisa jadi yg ke2 ini sering terjadi pda pasangan. LDR. Jarang bgt komunikasi. Mengindikasikan kalo si dia.mulai ga ingin diganggu aktifitasnya oleh kamuu..entah dgn 1001 alesan si dia. Misal terlalu sibuk dikerjaan. Masa iya seharian dia ga komunikasi dgn kmu.  Dikerjaan dia bisa dgn senang chat2an sama cowo cool/berkaca mata/anak kuliahan. masa dgn pacarnya sendiri yg biasa2aja. Dan cinta apa adanya, ga kasih kabar sama sekali. Nah kaygini(kaya.gw) bisa jadi dia bosan dgn kamu. Bisa jadi kmu terlalu jelek untuknya. Makanya si dia(cewe mencari yg lebih cool. Hati2 si cewe bisa rawan selingkuh. Klo kayagini.
3. Tanpa kasih kabar. Dia(cewe suka jalan dgn cowo.
Heeemmmm. Klo yg kayagini. Udahlah iklasin aja.. Masa lalu gw sih.. Percuma klo kita pergokin terus kita luruskan masalah dgn baik2. Apalagi si cewe malahan tambah balik marah ke si pacar(cowo. Ywdh di maafkan saja cewe yg bgini..  Allah aja.maha pemaaf.

4. Tdak mau diajakbertemu.
Tdak mau diajak bertemu. Dgn banyak alasan. Nyesek kah anda(cowo Ketika sudah rapi2 mau kerumah dia(cewe/pacarmu. Dia selalu menggagalkan . dgn alasan yg banyak bgt. Ini itu... Dan setiap bulan di ulang2 terus alasannya. Alhasil tdk bertemu terus2an. Skalia bisa bertemu minta putus. . watever...  nyesekkkkkk..

5. Tidak mau terbuka.
Si cewe selalu menutup2. Ada ketika kerumah pacar saya. Ituu duluuu.. Dia selalu mengecek inbox hpe saya. Fb saya.. Semua pesan2 nya. Saya bersukur waktu itu. Ada yg perhatian, ini sering2 dia lakukan. Agar saya tdak selingkuh. (Mklum saya tipe orang setia tpi dia nya mungkin tdk setia)
Tapii. Ketika saya mencoba untuk ngecek hpe dia(cewe/pacar saya duluuuu. Dia selalu meng elak. San ga mau di cek. Ketika waktu itu saya dapet hpenya dgn susah payah. Saya lalu cek , krna keinginan tahu an saya (apa dia bisa menjaga hati saya wktu itu)
Saya cek Di inboxnya. Ternyata dia sedang asik sms dgn cowo lain. Pake kata2 sayang. Dan saya simak percakapan dia dgn selingkuhannya. Ternyata dia(cewe/pacarku saat itu. Ada salah satu smsnya. Di sedang janji setia dgn selingkuhannya. 

2x kisah cinta yg akhirnya gagal. Seringkali saya diberi harapan palsu(PHP  in terus. Klo waktu lagi kasmaran.
So skrg saya kebal dgn kata2 ini

1.I love you sayanggg..... + pake emot.menjijikan...

2.aku ga bakal tinggalin kamuu......+ pake emot.menjijikan... Tinggalin aja sesuka kmu skrg. Aku rapopo

3.aku mati tanpamu....+ pake emot.menjijikan... Cek dah. mntan gw skrg masi hidupk koq. Mas bisa makan minum.

4.i miss u ayahh/Honey/Md qw/beb....

5.aku kangen kamuu . + pake emot.menjijikan... Kangen uang gw ya... (Kalo ga ada uang gw nya diputusin dong yaaaaa?????

Nb. Saya bersukur allah tlah membertahu sifat dia sebenarnya. Klo kata mas agus riyanto. Blog sebelah. Untung ketahuannya skrg. Coba klo ketahuannya setelah nikah. Gmna ceritanya... Cobaaa

0 komentar: