LIST HANDPHONE PERADABAN



Hape-hape yg sempet gw punya. plus bersama pengalaman Anak2 sini..
Laxxaz And Friend

  Pertama gw megang handphone waktu jaman2 SMK. itu juga gw ga langsung pegang hape keren. ya sksdar bisa telpon, dan sms. gw lupa typenya, hape apa. se inget gw Zte cdma. lets go, Memulai peradaban layar monokrom sampe layar sentuh.fitur phone sampe kelas Tab, Infrared sama Wireless Storage dan NFC.

di mulai dari Peradabaan sony ericsson di Komplek, tepatnya tahun 2008

Sonny Ericsson K300i


 Jaman dulu Kirim file pake infrared. hahahaha... bagi foto blink dong, kalo ga famous!! ywdh nyalain dulu infrarednya.

Mungkin nomornya si ratih masih ke save d hape ini....

 Sony Ericsson K500/K508

Suara khasnya Hape ini emang cempreng membahanaa....
Waktu dulu Kamera VGA itu, wah bangettt...
Nih hape pernah Motret bungannya Bondan...kalo yang tauu..


Sony Ericsson K600/K608

Pertama kali teknologi blutut, Ada di komplek, khusunya. untuk teman2. yg dulu pake infrared...









Sony ericsson K530i

Wah banget nih Hpe wktu dulu.
Bisa video call. Video call ala kadarnya,
muka ganteng bisa keliat .... Jelek...







 Sony Ericsson G502

HSDPA nya udah ngebutt brooooo.... walaupun nih hape biasa aja, malah ga ada flash kamera.




Sony Ericsson K850i

wAHHH BANGET,  kameranya 5mpx, flash nya bagus, kaya kamera digital. Klo malem masih bisa jepret... 
Jepret si Alam ulang tahun..
nih hape kesiram aer got. waktu videoin alam ultah, Gara2 Catur.






 Sony Ericsson T700. Menang di desain, ramping banget.. lentur lagiii... kalo di taro kantong....

0 komentar: