About Me



Devry Segee
Design Sana-sini

Why I became a bus enthusiast

kenapa sih suka bis.. 
karena menurut saya bus itu penuh kenangan memorable,., dari kecil suka menggunakan kendaraan kotak panjang ini, untuk mudik Jakarta -Tasik , selain efisien, dan pasti nyaman. 
disaat kecil itu pasti saya langsung menggambar, walapun sederhana dengan sketsa, menggambar suasana bus-bus pada masa itu, sangat berkenang,,dan menjadikan saya sangat tertarik dengan yang namanya bus, mulai dari desainnya yang bagus, fungsi nya yang dapat mengangkut penumpang banyak. dan mungkin profit, bila mempunyai usaha otobus pariwisata maupun AKAP.
bus batara yang saya ingat, sayang tidak terabadikan dengan kamera, 

saat ini Menjalani pendidikan S1 Desain Komunikasi Visual di salah satu Universitas. memiliki ketertarikan dalam bidang desain yang berhubungan dgn Visual, Seni, Konsep Bus dan Truck. juga memiliki hobi foto, music dan sketch.
setelah mengenal dunia digital dan desain, terkadang untuk mengisi waktu luang libur kuliah suka mensketch bus, editing bus, foto bus., selama itu masih berunsur kreatifitas, terkadang membuat koas, dan campaign ayo naikbis, 
membantu dan membuat visual untuk otobus, ya senang aja bisa berkontribusi untuk orang-orang yang mempunyai otobus. semoga usaha dan bisnisnya lancar. 
dan kadang suka merekomendasikan teman agar "ayolah naik bis aja, naik bis aja.
dan suka nulis blog, untuk sekedar mengisi waktu luang. 
saya tipikal pecinta bus, penyayang pacar. ya tapi aapa boleh buat, belum punya pacar.
sangat suka dengan selera bus tua, yang selalu diidamkan, untuk dijadikan private coach. 

0 komentar: