F Design Bus 2D Panorama#3Star - Devrysegee

Design Bus 2D Panorama#3Star



Panorama#3Star


Disain bus 2d Panorama 3star, tersinspirasi dari bus Pariwisata. Mengusung konsep Elegan dan Mewah. Perpaduan arti Panorama dan 3 bintang diatas logo. Maksud dari panorama menurut KKBI adalah. Pemandangan alam yang bebas dan luas. Disain bus sengaja dibuat berwana Biru, yang artinya luas, dan tenang sehingga penumpang akan mrasa tenang dalam perjalanan sperti dimobil pribadi. Tiga bintang di atas tulisan Panorama. Bintang pertama. Relax/comfort, yaitu tenang dan nyaman. Bintang kedua yaitu safety/ keamanan. Bus ini tidak hanya relax. Tapi mesti mendukung aspek kenyamanan, dimana setiap Kursi penumpang terdapat safety belt. Bintang ketiga. Yaitu fitur. Fitur yang memadai untuk sebuah bus pariwisata jarak jauh. Seperti dibuatnya mesin kopi , coolbox dan microwave didalam bus. Tiga warna bintang mengunakan komposisi warna Analogus/selaras. Jadi jika disatukandalam satu aspek  bus ini sudang mengusung .  Comfort, safety, dan fitur.


Panorama#3Star
Desain bus 2d ini dibuat menggunakan Adobe Photoshop Cs3.  Dari tampak depan Headlightnya terinspirasi dari Skylinner hanya saja daylight dibuat panjang diseluruh grill depan. Dan nyambung dari bagian tengah kelampu. Dan untuk lampu bawah dibuat menjadi 3 bagian. Untuk memberikan kesan sporty pada bagian depan.  Untuk spion terinspirasi dari marcopolo paradiso buatan karoseri dari brazil.  Lebih menggantung diatas. Dan lebih tinggi

Panorama#3Star
Dari penampilan belakang,  terbilang cukup biasa2 saja. Hanya kap mesin terinspirasi dri karoseri tentrem . ventilasi mesin dibuat hanya satu bagian saja. Untuk menambahkan kesan simpel dari desain bus tersebut. Dibagian lampu dibuat custom. Hanya strip di bagian bawah, bisa dibilang kaya lampu depan model  marcopolo punya  travego.  Dibagian bawah terdapat dua lubang knalpot yang saling berdekatan, supaya terlihat sporty. Dengan adanya aksen tersebut.





Panorama#3Star
Dari penampilan samping disain bus ini menggunakan selendang yang lebih simple dan lebih tipis. Agar lebih elegan dari sisi luar dan mempunyai kesan berbeda, dari bus2 lainnya. Kaca samping bagian depan dibuat full menjadi kesan luas dari luar dan dalam kabin. Sampai kekaca penumpang pun dibuat lebar. Terdapat 3 sekat pada disain bus ini. Sekat paling depan untuk area supir dan asistennya. Dibuat lebih luas, dan senyaman mungkin untuk dibuat perjalanan jauh.  Masuk bagian tengah, dijumpai kursi penumpang lengkap dengan sandaran kaki, dock charge Dan tempat makanan. Terdapat pula microwave untuk makanan, Coffemaker dan softdrink untuk para penumpang,  full entertainment menggunakan TV led 21 inch. Masuk bagian belakang terdapat 6 buah sofa, untuk sekedar bersantai dan menonton tv,  karena tata letak antar sofa lebih renggang dan terlihat lebih luas dengan perpaduan warna karpet yg berwarna biru. Dengan aksen teksture kayu. Ditengah belakang terdapat pula soft drink, jadi tidak perlu mengambil soft drink yang ada di are tengah. Dan terdapat pula gps di area belakang, untuk memantau perjalanan Bus ini. Untuk wc terdapat di bawah tengah dari bus ini. Terinsprasi dari bus zentrum. Semua pintu pada disain bus ini menggunakan pintu geser.  Dan Dari setiap sekat menggunakan pintu geser. Agar ruangan lebih terlihat efisien. Bisa dibilang menghemat ruang. Pada interior.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment