F Yang baru di brazil "Comil Invictus 1200" - Devrysegee

Yang baru di brazil "Comil Invictus 1200"

        


COMIL Invictus 1200, yang akan resmi Diluncurkan di Transpúblico, pada sektor mobilitas bus antar kota yang akan diadakan antara 1 dan 3 September, di Transamerica Expo Center, di Avenida Dr Mario Villas Boas Rodrigues, 387 Santo Amaro, di selatan Paulista Capital.

Dengan peluncuran ini, Comil menggunakan dua strategi. Salah satunya adalah untuk menunjukkan pasar, dan untuk investasi jangka panjang. Strategi lainnya adalah berkaitan dengan segmen semua kendaraan dan jalanan yg ada di brazil. Menurut Anfavea - National Association of Automobile Manufacturers, kontur jalan raya daerah penyangga yang lebih baik, 

Pada saat itu  "Blog Bus, mengatakan, akan mengincar angka pada perluasan segmen bus antarkota, dan untuk Model, yang digunakan adalah varian dari Comil Campione 3:45, yang cocok untuk bus jarak menengah dan jarak jauh. 

Bus comil juga akan diproduksi untuk pasar ekspor, dengan ukuran mulai dari 12,5 meter panjang dan 15 meter, tergantung pada permintaan pemilik karoseri  dan regulasi pada masing2 negara. 


Comil menjanjikan inovasi dan memperluas pilihannya. Bus juga dipasarkan di negara-negara lain. Selain di produksi untuk Brasil, target selanjutnya adalah memasarkan ke negara-negara Amerika Latin lainnya.
Dimension


Comil Invictus 1200 yang akan bersaing dengan marcopolo G7 di market bus brazil.  untuk dimensi tinggi total pada bus comil invictus sekitar 3,80 meter dan mempunyai lebar 2,60 meter. untuk bagian chassis bisa diterapkan pada chassis MAN-Volkswagen, Mercedes-Benz, Scania dan Volvo, dengan konfigurasi 4 x 2 dan 6 x 2.




sumberhttps://blogpontodeonibus.wordpress.com

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment