F Adiputro dengan Skyview coach GIAS 2016 - Devrysegee

Adiputro dengan Skyview coach GIAS 2016


Setra Skyview


2 Karoseri Indonesia yang lagi gencar2nya meluncurkan variant baru. Karoseri Adiputro meluncurkan beberapa varian bus berbagai ukuran. Mulai dari microbus sampai big bus double axle. dengan penuh inovasi dari setiap desain yg lebih fresh.



Adiputro pun merilis desain facelift terbarukan. dari Setra SHD  Yg ditunggu2 para reviewer, Owner PO , blogger , penulis , mania, dan telolet mania.. ( hah telolet ). 
Pihak Adiputro merilis variant baru big bus double axle, dengan chasis scania K410. Dengan sedikit penyegaran. Yang dinamakan Adiputro Skyview Coach ( dibaca sekaiviu ). Apasih Skyview itu, Dan fitur apa aja yg disematkan pada produk adiputro yang memiliki tinggi 3850 mm ini.


Dari exterior kita bisa liat perbedaannya pada produk sebelumnya yaitu setra. SHD Yaitu dari bagian atas ini. Setranya mengikuti perkembangan setra yg ada di negara sana. Dengan tampilan atas lebih plong dan dinamis. meski tidak ada yg namanya tonjolan. Atau yang biasa disebut roof rail. Jadi ya ga bisa naikin atau mengikat barang bawaan keatas bis..karena bus variant SHD ini memiliki bagasi terluas, dikelas big bus. Dari bagian depan kita bisa membedakan dengan tulisan. Yg ada di tengah kaca.

Bagian depan tidak ada yg berubah signifikan. sama seperti setra SHD sebelumnya.  Skyview Coach Dari samping kita bisa melihat list khas setra Top Cer / Top Class, yg ada di eropa. Pada bagian belakang terdapat lebih banyak lubang kisi2. Karena pemindahan Ac yg sebelumnya di atas dipindah dibagian belakang. 

Pada bagian interior adiputro ini. Mengapa disebut skyview. Karena pada sisi atas terdapat kaca panorama, tembus pandang, yang dibuat lebih elegan dan futuristik. Sehingga para penumpang dapat dimanjakan dengan pemandangan langit selama diperjalanan.  Enak juga ya. Touring ngeliat langit.. pencahaya interior pun bisa disesuaikan. Dengan desain mewahnya khas Adiputro. Pada bagian belakang terdapat mini pantry. Yg dapat di isi dengan mini dispenser. Menjadi nilai lebih bagi adiputro dan po yang membeli produk teranyar ini.

berikut gambar dari bus adiputro skyview coach setra
Setra Skyview

Setra Skyview
Setra Skyview


Setra Skyview

Setra Skyview

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment