F Karoseri Laksana Tampil Berbeda di GIAS 2016 - Devrysegee

Karoseri Laksana Tampil Berbeda di GIAS 2016


Design Legacy SR2
Setelah New armada merilis variant big bus Evolander di IIBT 2016, dan Karoseri Adiputro merilis variant setra skyview di GIAS 2016. 

Karoseri yg berlokasi di Ungaran, Semarang ini. Tidak mau kalah untuk memproduksi bus-bus premium mewah. Dan Memamerkan sejumlah 4 unit bus di GIAS 2016. Yaitu bus dengan chasis tanggung. Hino Fc, yaitu Tourista XL., bus kota Cityline2 High Deck, dan 2 lagi variant baru yang mengusung intercity bus. Yang disebut Legacy SR2. Legacy SR2 ini bukan hasil facelift dari Legacy yang sebelumnya. 

Laksana terus berinovasi, dalam segi desain, kualitas, dan kenyaman. untuk membuat penggunanya setia menggunakan produk dari laksana.
Design Legacy SR2

Laksana Legacy SR2 Dari segi desain tidak neko2. Merubah segala bentuk. Bus dengan konsep Hd ( High Deck ) ini. Memiliki tampilan yg garang/ berani dan elegan. terlihat dari depan sampai bagian belakang bus. Legacy SR2 ini sekilas teradaptasi dari body bus yg ada di Asia. seperti Asiastar, King long dll. 

Dari tampilan depan, bus ini mengunakan desain headlamp inovasi terbaru yg lebih fresh. Dan foglamp terbaru dari Laksana. Dengan penambahan chrome list horizon, dan ornamen daylight. Membuat indah penampilannya. Dari lekukan bus layaknya bus asiastar, menambahkan ke khasan dari bus2 yg ada di asia. 
Design Legacy SR2

Untuk tampilan atas masih khas dengan Variant Legacy sebelumnya, menonjol keatas. Untuk bagian samping pada Legacy SR2 ini. Memang berbeda dari sebelumnya. Yaitu pilarnya yg melebar, melintang ke kaca. 


Design Legacy SR2


Design Legacy SR2

Bus Legacy sr2 ini di Desain dengan pintu penumpang yang terletak  tengah. begitu juga penempatan wc yang berada ditengah, tepat disamping tangga. Kaca samping belakang dibuat menyatu dengan bagian kaca belakang. Dengan paduan warna hitam. Seperti yg diaplikasikan pada bus VDL futura. 

Pada bagian belakang pun Legacy SR2 ini memiliki rearlamp yg inovatif, khas SR2. berbeda dengan yg lain. Dengan desain kap dan lekukan belakang yg baru dan lebih fresh. 

pada sisi interior, akan disuguhkan suasana mewah khas Laksana, dengan ambient light dengan warna sejuk. pada sisi belakang kita akan melihat sofa yang berhadapan. layaknya motorhome kelas mewah, disayangkan utk seat nomor 2 terhalang pandangannya dengan pemasangan pilar yg lumayan besar. Dengan laksana merilis dua varian legacy sr ini. Menambahkan model2 bus yg ada di Indonesia.. Yg membuat maju perkaroserian Indonesia. 

Display bus Laksana. di GIAS 2016


New Lamp Design Legacy SR2

Face Legacy SR2

Tourista XL

Legacy

Tourista XL dan Legacy SR2

WC tengah

Interior belakang dengan sofa


Pandangan samping yang terhalang

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment