MTrans Malaysia Nusa Indah


Mtrans Karoseri Po Nusa Indah



Pertama kali melihat bus dengan balutan body yg unik. Yapp. Sekilas mirip irisar pb. Pas coba mendekat namun ga ada emblem irisar. 

mungkin unit dengan body seperti ini masih sangat langka ditemukan di pelosok indonesia..
dari semua sisi Body bus terbilang sangat rapi, mengusung body yang non HD, jadi terbilang bus Mtrans ini lebih pendek. lekukan pada body samping yg ikutin garis dek.. cakep bgt. Agak kedalam.. 
bus ini Ditenagai dengan mesin scania k310. membuat performanya semakin tangguh, Ditambah rim velg asli scania makin ganteng.. yg unik lagi bukaan bagasinya ga keatas. Melainkan seperti sayap. Kesamping.. agak ribet klo parkir ditempat yg sempit apalagi pas bgt mau buka bagasi.. 

silahkan lihat dimari...
Mtrans Karoseri Po Nusa Indah

Mtrans Karoseri Po Nusa Indah

Mtrans Karoseri Po Nusa Indah

Mtrans Karoseri Po Nusa Indah

Mtrans Karoseri Po Nusa Indah

Mtrans Karoseri Po Nusa Indah

Mtrans Karoseri Po Nusa Indah




0 komentar: