F Desain Bus New Aeropo Pointer - Devrysegee

Desain Bus New Aeropo Pointer


Desain Bus New Aeropo Pointer Bus HINO

Haloo kawan2, halo juga, udah lama gak nulis, konsepin apa ajalah.. yang penting jangan konsepin mantan.. hahay..

Desain bus Aeropo yang diperuntukan dan mengusung bus tipe HD ( High Deck ), 

Bus Aeropo adalah penyegaran ( fresh Design Facelifted ) bentuk dari model bus yang ada di Indonesia, secara tampilan pillar, orang2 dapat cepat mengetahui bahwa ini adalah pillar Trijaya Union, ya ciri khas dari Variant Pointer Trijaya Union, Big Bus maupun Mediumbus, 

Desain Bus New Aeropo Pointer Bus HINO

Pemberian nama AEROPO atau New AEROPO, memberikan arti Aero ( Aerodinamis dalam Arti bentuk, Sifat ), Po adalah variant dari Pointer. dapat dikatakan Aeropo adalah Fresh Design dari Pointer, New Aeropo memiliki dimensi dengan panjang bervariasi dari 12 meter untuk Single Axle dan 14 meter Double Axle. dapat dikatakan New Aeropo adalah body yang dapat dimuat di berbagai chasis bus HD. memiliki tinggi sekitar 3600 mm, karena masih terbilang bus High Deck. dengan Lebar normal bus di Indonesia yaitu 2500 mm. New Aeropo dapat digunakan untuk chasis bermesin depan seperti Hino AK8, dan New Aeropo sangat merekomendasikan untuk Tourism Bus ( Bus Pariwisata ) maupun bus AKAP ( antar kota antar provinsi dengan tingkat kenyamanan yang tinggi. New Aeropo sangat mengedepankan Desain, kemewahan, Nyaman dan keamanan.

New Aeropo Double Comfort in Single Coach

dengan desain luar yang elegant aerodynamis, New Aeropo menyuguhkan fasilitas standar bus untuk penumpang, guna untuk memanjakan penumpang selama perjalanan seperti berada di rumah fasilitas mewah, New Aeropo memiliki beberapa entertainment sangat mewah, di antaranya adalah Audio dan LCD dari Sony Entertainment, dan fitur pendukung lainnya seperti USB charge Dock, DVD dll.New Aeropo memiliki kaca atas  depan yang disebut Mobile Panoramic, untuk menyuguhkan pemandangan lebih luas untuk penumpang, dibuat lebih dinamis dan lebih lebar dari variasi bus lain yang sejenis. 

Desain Bus New Aeropo Pointer Bus HINO


Pada sisi depan New Aeropo, bus ini menggunakan HL bus pada umumnya, dan memiliki ornamen chrom list sedikit mengerucut kebawah, sehingga berkesan mewah, dan memiliki Foglamp yang inovatif, mengikuti alur dari headlamp, sisi bumper menggunakan bumper dari New Aeropo sendiri, New Aeropo menggunakan Spion yang terinspirasi dari bus Brazil. 

Pada bagian samping, masih tetap terjaga ciri khas dari Pointer, namun disi atas pada pilar diberikan lampu led, yang dapat disesuaikan warnanya. 
bagian atas roofrail dibuat menyatu dengan Mobile Panoramic dan body bagian atas bus, dan tersambung sapai belakang, dan pemasangan 3 buah ornamen sidelamp memberikan kesan elegan dan dinamis, 

bagian belakang memiliki desain yang elegan, 
menggunakan lampu belakang khas Scania Tour, memiliki lekukan khusus variatif pada bagian bumper, dan menggunakan kisi enggine dibuat custom, dan penempatan kamera untuk mundur.
Desain Bus New Aeropo Pointer Bus HINO

Beberapa chassis bus HD yang support diantaranya.Chassis Available

Hino R260
Hino R285
Hino R235
Hino AK8 
Mercedes Benz OH series

Desain Bus New Aeropo Pointer Bus HINO

Desain Bus New Aeropo Pointer Bus HINO

Optional dan fitur Standar Bus 

TV / LCD
Bose Solo 15 Speaker with Bluetooth di setiap Seat
Sony Ultra High Definition TV and Blu-Ray Disc Player
360 Degree Exterior Camera System
Sony Tablet-with Control di setiap Seat
Remote Control Rear View Color Camera
Toilet
Smoking Room
Wheel Dop

Kelemahan pada bus, 
hanya desain semata.
Belum ada pada dunia nyata

Terima kasih, penjelasan yang saya buat mengenai desain bus New Aeropo Pointer. hanyalah imajinasi dan konsep bus, semoga dapat menginspirasi untuk kita semua, terima kasih, terima kasih..


Credit By devseg



CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment