F Event Mitsubishi Satu Juta Colt - Devrysegee

Event Mitsubishi Satu Juta Colt


Event pergelaran Truck Mitsubishi yang bertemakan Satu Juta Colt terselenggara di Taman Mini Indonesia Indah. acara yg bertujuan untuk mendekatkan pelanggan setia mitsubishi dan masyarakat Indonesia. acara tersebut menghadirkan truck-truck mitsubishi super modif, dan tersedianya stand baazar, Food truck, panggung musik, dan acara Fun n Run di sekeliling Taman Mini Indonesia Indah. 
Truck yang biasa kita kenal hanyalah sebuah transportasi angkut barang biasa digunakan dalam bidang konstruksi dan perdagangan. namun disini berbeda, semua dirubah dan dimodif sesuai selera, alhasil kita melihat truck seperti sedan-sedan sport. 

yang menjadi pusat perhatian adalah dengan adanya variasi truck kontes, dengan berbagai macam modifan. truck yang didatangkan tidak main-main, ada yang dari Sumatera, dan daerah lainnya. Berbagai macam modifan truck dengan berbagai jenis, memiliki warna yang sangat atraktif serta striping sporty style, seperti Scanter yang menurut saya paling oke, dengan truck truck lain yang tidak kalah hebat. 


Mitsubishi Truck Event Taman Mini Indonesia Indah


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment