F Desain Brosur Bus Pariwisata - Devrysegee

Desain Brosur Bus Pariwisata

Desain Flyer Brosur Bus Pariwisata
Sudah lama tidak pernah upload karena aktifitas, di waktu yang luang ini saya akan mencoba membuat desain brosur bus, brosur bus ini sebagai media untuk memperkenalkan organda bus yang baru memulai usahanya sebagai bus pariwisata. perlu diingat ini merupakan ide sendiri, dan po nya pun masih fiktif. anggap aja ini po saya sendiri.. amin.. 
sebelum membuat po fiktif yang baru, hahaha.. 

Desain Flyer Brosur Bus Pariwisata
Pertama kita memulainya dengan konsep logo dahulu, konsep logo ini terdiri logogram dan logotype, logotype berupa unsur teks yaitu Lin Tourist, lin diambil dari sebutan garis/ Jalur "line" serta penekanan Tourist dengan huruf O yang dengan empasis bus Mewah, agar memiliki makna bahwa perusaahaan bus tersbut menawarkan jasa pariwisata sekelas bus bus RV di negeri paman sam. terdapat logogram pula yaitu permainan garis yang membentuk gedung diakhiri dengan pointer/penunjuk arah. maknanya agar perusahaan fiktif ini memiliki arah tujuan maupun target. 

konsep skema warna menggunakan warna-warna yang lembut, serta warna elegant yang tidak mencolok, warna biru formal dan hijau. warna tersebut nantinya akan menjadi identitas warna bus tersebut, dengan balutan Model Terbaru Restu Ibu Pusaka, Arctic Dual Windshield.



CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment