F Desain bus Toyeca Svetka terbaru dari Indonesia - Devrysegee

Desain bus Toyeca Svetka terbaru dari Indonesia



Toyeca merupakan desain bus terbaru yang datang dari Indonesia, sebenarnya desain bus Toyeca merupakan penerus dari model Razor SHD yang saat ini dibuat di karoseri bus Delima Mandiri di Bogor, namun dibuat dengan penampilan yang lebih berkarakter dan lebih fresh.

Penamaan desain bus Toyeca
Mulai dari penamaan Desain bus Toyeca, Toyeca atau Toyeka diambil dari nama sebuah mobil fiksi yang cepat dan memiliki model yang bagus dari serial game Re-volt, yang mengindikasikan bahwa desain bus Toyeca ini memiliki kesan berkarakter serta aerodinamis.



Cowl Depan desain bus Toyeca



Desain bus Toyeca Svetka mengusung konsep SHD, namun pada penamaan ini sama sekali tidak menggunakan embel-embel SHD seperti Jetbus3 SHD dari Karoseri bus di Malang. cukup menggunakan nama Toyeca Svetka sebagai brand daripada model itu senditi. Desain bus Toyeca Svetka memiliki detail garis-garis yang tegas disetiap cowl, bilamana dilihat dari berbagai sisi akan terlihat seperti garis-garis otot yang siap melaju.

Desain bus Toyeca Svetka menggunakan lampu LED dengan bentuk yang sudah di bentuk secara custom mengikuti list profil cowl depan, sehingga dapat terlihat lebih menyatu secara tegas, selain itu dari bagian housing wiper dibentuk menyerupai model setra namun mengalami beberapa modifikasi sehingga terlihat lebih ramping di bagian stainless.



Review dari Desainer Bus Karoseri Laksana


Untuk lebih lengkapnya kamu bisa menonton Review Bahas Desain Bus di channel de-bus Channel yang direview langsung oleh desainer karoseri bus Laksana, yaitu Pak Ririe.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment